(Jakarta 2/11) Sebagai bentuk komitmen PT Angkasa Pura Properti dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu, Sistem Manajemen Lingkungan dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja sesuai dengan Standar ISO 9001:2015; ISO 14001:2015; ISO 45001:2018, APP menggelar Audit Sertifikasi ISO yang dimulai Senin (2/11). Audit Sertifikasi ISO dilaksanakan oleh TUV SUD Indonesia sebagai badan yang ditunjuk oleh PT Angkasa Pura Properti. Tujuan utama Audit yaitu untuk menjamin proses operasi sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh pelanggan.

Audit Sertifikasi ISO dijalankan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 65 Tahun 2005 Tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal dan Peraturan Pemerintah No. 50 Tahun 2012 Tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Bapak Pikri Ilham Kurniansyah, menyampaikan pada Sambutan Pembukaan Audit Sertifikasi ISO Senin (2/11) bahwa Audit dijalankan untuk mempermudah kinerja perusahaan sebagai komitmen dalam melaksanakan proses bisnis sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku.

“Dengan adanya sertifikasi ini, PT Angkasa Pura Properti akan mencapai target perusahaan dan dapat mengikuti pelaksanaan dan memenuhi kualifikasi pemilihan / tender Jasa Konstruksi yang diselenggarakan oleh pemberi kerja, baik PT Angkasa Pura I maupun pihak eksternal.” Ujarnya dalam Pembukaan Audit Sertifikasi ISO yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Angkasa Pura Properti.

Audit Sertifikasi ISO akan dilaksanakan dalam tiga hari dari 2 November hingga 4 November 2020.  Audit Sertifikasi ISO akan dijalan di dua lokasi, yaitu di Kantor Pusat PT Angkasa Pura Properti di Jakarta dan di Area Bali.

Share