Jakarta (05/08) – Gedung Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Bali telah mulai dilakukan pembangunan yang ditandai dengan adanya acara Peletakan Batu Pertama atau Ground Breaking. Acara ini telah dilakukan secara resmi pada 18 Juli 2019 lalu yang dihadiri secara langsung oleh Direkur Utama dan Direktur Teknik PT Angkasa Pura Property beserta dengan GM PT Angkasa Pura I Denpasar Bali.

Pembangunan Gedung Kantor baru ini dilakukan seiring dengan adanya peningkatan pelayanan PT Angkasa Pura I di wilayah Bali. Diharapkan juga Gedung Kantor baru tersebut dapat meningkatkan semangat kerja para karyawan dalam melayani kebutuhan masyarakat di bidang kebandarudaraan secara optimal. Rencananya Gedung Kantor Administrasi tersebut akan di bangun sebanyak 3 lantai dengan 1 lantai teratas sebagai rooftop, dimana setiap lantai memiliki peran dan fungsinya masing – masing.

Lantai 1 sebagian besar difungsikan untuk mobilitas khlayak ramai seperti lobby, ruang tunggu, ruang server, berbagai macam Bank, ruang Klinik, maupun ruang arsip. Kemudian Lantai 2 di khususkan sebagai area kantor seperti disediakannya ruang rapat terbuka dan ruang rapat tertutup, ruang arsip serta ruang finance beserta ruang brankas, arsip finance dan cashier.

Sedangkan Lantai 3 difungsikan untuk keperluan rapat besar tentunya beserta tersedianya ruang tunggu rapat besar, selain itu ada studio dan perpustakaannya. Kemudian Lantai 4 atau rooftop akan difungsikan untuk menunjang kegiatan karyawan seperti ruang ruang gym & play, studio, food court bereserta dapurmya.

Distrik Manajer I, Bapak Danang Akhdiat menyampaikan bahwa saat ini proses pembangunan Gedung Administrasi PT Angkasa Pura I masih dalam tahap progress sebesar ± 1,164% per 30 Juli 2019. Ditargetkan juga pembangunan Gedung Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Bali akan selesai dalam jangka waktu hingga 06 Agustus 2020 sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati.

Share