Jakarta (5/4) – Angkasa Pura Property ikut meramaikan BUMN Property Expo 2019 yang diselenggarakan pada 1-30 April 2019 di Gedung Kementerian BUMN. Pameran properti yang diusung oleh Kementerian BUMN dalam rangka perayaan ulang tahun BUMN yang ke-21 ini diikuti oleh 18 (delapan belas) perusahaan/anak perusahaan BUMN di bidang properti dan 8 (delapan) Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) perusahaan/anak perusahaan BUMN.


Pameran properti yang diselenggarakan selama 30 hari ini dibuka resmi oleh Imam Apriyanto Putro selaku Sekretaris Kementerian BUMN. Dalam sambutannya beliau menyampaikan melalui pameran ini diharapkan sejumlah karyawan BUMN dapat memiliki hunian dengan promo dan harga terjangkau disini.
Selain Angkasa Pura Property, BUMN Property Expo 2019 diikuti PP Properti, PP Urban, Waskita Realty, WIKA Realty, Adhi Persada Properti, Adhi Commuter Properti, HK Realtindo, Perum Perumnas, PGN Mas, Timas Karya Persada Properti, Jasa Marga Properti, Patra Jasa, Kereta Api Properti, Brantas Abipraya Properti, Telkom Property, Pos Properti Indonesia, dan Taspen Properti.

Angkasa Pura Property menggunakan kesempatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan diri kepada perusahaan/anak perusahaan BUMN lain serta kepada masyarakat umum terkait proyek-proyek yang dikerjakan. Dalam presentasinya, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Rudy Dewanto mengatakan bahwa saat ini Angkasa Pura Property sedang membuat perencanaan pengembangan Airport City khususnya di Yogyakarta Internasional Airport.

Seluruh karyawan perusahaan/anak perusahaan BUMN mendapat kesempatan untuk berkunjung ke BUMN Property Expo 2019 termasuk seluruh karyawan Angkasa Pura Property dengan harapan adanya transaksi hunian/properti yang cocok khususnya bagi para milenial. (tk)

Share